Obat Hepatomegali >> Obat Hepatomegali Tradisional

Obat Hepatomegali >> Obat Hepatomegali Tradisional yang terbuat dari bahan alami teripang emas yang berkhasiat serta aman.

Sekilas Tentang Hepatomegali

Hepatomegali adalah kondisi dimana hati mengalami pembesaran atau pembengkakan. Biasanya hati terselip dibawah tulang rusuk yang lebih rendah, sehingga ketika hati mengalami pembesaran maka perut menjadi buncit. Pembesaran hati adalah gejala dari kondisi yang mendasari langsung pada sistem pencernaan.  Beberapa faktor risiko yang dapat menimbulkan ancaman terhadap hati, seperti alkoholisme, hepatitis, merokok, berbagai jenis kanker dan tumor, leukimia, limfoma dan sejumlah kondisi lain. Penyebab lainnya termasuk, bakteri, virus, parasit, dll.

Penyebab Hepatomegali

Di antara penyebab-penyebab hepatomegali, kasus paling umum yang menjadi pemicu hepatomegali adalah berbagai penyakit dan kondisi berikut:

  • Kanker yang berasal dari hati itu sendiri.
  • Metastasis, kanker di hati yang berasal dari kanker di organ-organ lain.
  • Penyakit hati alkoholik atau Alcoholic liver disease akibat konsumsi minuman beralkohol berlebihan dapat menyebabkan terjadinya penumpukan lemak pada hati. Penyakit yang termasuk dalam penyakit hati alkoholik antara lain hepatitis alkohol, penyakit perlemakan hati alkoholik, dan sirosis.
  • Penyakit perlemakan hati nonalkoholik atau Non-alcoholic fatty liver disease adalah gangguan pada proses metabolisme akibat pola hidup tertentu.
  • Hepatitis A, B, C, D, atau E.

Beberapa kondisi penyakit lain dapat menjadi penyebab hepatomegali, seperti infeksi bakteri dan parasit, berbagai kelainan pada jantung, berbagai kanker, dan kelainan genetik.
Kelainan genetik dapat menyebabkan terjadinya penumpukan lemak, protein, atau zat lain pada organ hati yang bisa berujung kepada terjadinya pembesaran ukuran hati. Kelainan genetik tersebut antara lain penyakit penimbunan glikogen, penyakit Wilson, dan hemokromatosis.
Sebagian jenis kanker, seperti kanker darah, limfoma, dan multiple myeloma juga dapat menjadi pemicu hepatomegali. Berbagai kelainan jantung juga termasuk faktor risiko hepatomegali, antara lain gagal jantung kongestif dan stenosis pada katup jantung.
Pada pasien bayi yang baru lahir dan anak-anak, hepatomegali juga dapat disebabkan oleh penyakit gaucher, galaktosemia, malaria, infeksi virus-virus TORCH, talasemia, anemia sel sabit, dan obat-obatan.

PENGOBATAN HEPATOMEGALI

Untuk pengobatan hepatomegali kami sarankan anda mengobatinya dengan menggunakan bahan alami supaya tidak menimbulkan efek samping. Untuk bahan alami yang kami sarankan untuk mengobati penyakit hepatomegali, yaitu dengan menggunakan ekstrak teripang emas.

MANFAAT TERIPANG EMAS UNTUK MENGOBATI HEPATOMEGALI

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dalam mengobati tumor dan kanker di utarakan oleh hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi. Protein dan 16 asam amino esensial sangat ampuh dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan anti bodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut Dr. Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi itulah sebabnya teripang emas ini sangat bagus untuk mengobati penyakit hepatomegali. Para pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang emas ini, Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker yang bernama Senyawa lektin. Penelitian itu mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa juga dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Dengan adanya riset riset yang dilakukan oleh para ahli, semakin membuat yakin bahwa kandungan yang ada didalam teripang emas ini mampu mengobati penyakit hepatomegali yang anda alami

OBAT HEPATOMEGALI TRADISIONAL PALING EFEKTIF

Nah untuk anda yang ingin mengobati penyakit hepatomegali dengan menggunakan ektrak teripang emas, sekarang anda bisa mendapatkannya didalam satu kemasan yang bernama QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti diantaranya : Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah dan Sayur. QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping apapun, QnC Jelly Gamat juga boleh dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang tua serta aman juga dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta sudah tersertifikasi HALAL oleh MUI.


Untuk anda yang berminat memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2459.8008
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D26B1DF1
Whatsapp : 0812.2442.9800

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000 kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

Terimakasih atas kunjungannya :)

Share: