Cara Menyingkirkan Dagu Berlipat

Cara Menyingkirkan Dagu Berlipat.- Memiliki dagu berlipat memang mempengaruhi rasa percaya diri seseorang, maka dari itu, kami akan memberikan cara menyingkirkannya.

Lemak di perut, paha, dan lengan bisa ditutupi dengan memilih pakaian yang tepat. Namun tidak dengan dagu berlipat atau double chin. Alhasil, pada banyak orang, kondisi dagu berlipat bisa menurunkan rasa percaya diri.

Jangan biarkan dagu berlipat merampas kepercayaan diri Anda. Bila tidak ingin memiliki dagu berlipat, coba lakukan beberapa hal berikut agar dagu tanpa lipatan seperti mengutip Fit Day, Jumat (25/11/2016).

  • Menurunkan berat badan
Jika Anda memiliki dagu berlipat, besar kemungkinan Anda kelebihan berat badan. Oleh karena itu, ada baiknya menurunkan berat badan secara sehat dan berkala.
Pastikan saat menurunkan berat badan, Anda mengonsumsi daging tanpa lemak, produk olahan susu rendah lemak, buah, sayuran, dan kacang-kacangan. Serta hindari konsumsi gula, garam, dan lemak berlebih.
Jangan lupa untuk olahraga aerobik selama 30 menit paling tidak tiga kali seminggu. Dengan berolahraga, kelebihan lemak dibakar. Dagu berlipat pun hilang.
  • Perbaiki postur tubuh
Postur tubuh yang baik membantu membuat penampilan lebih bagus. Selain membuat dagu tidak terlalu berlipat, postur ini juga membantu memperkuat otot-otot rahang.
  • Kunyah permen karet
Mengunyah permen karet membantu melatih rahang dan otot-otot wajah. Jadi, saat Anda mengunyah permen karet itu sama dengan berolahraga untuk membakar lemak di area dagu. Kegiatan ini membantu menghilangkan dagu berlipat.
  • Olahraga dagu berlipat
Latihan menghilangkan kondisi dagu berlipat difokuskan pada otot-otot wajah dan rahang agar kencang. Dengan latihan rutin setiap hari bisa mengencangkan kulit mengendur di area dagu. Cara paling sederhana dengan sering berlatih membuka mulut lebar dari atas ke bawah


Nah tidak ada salahnya anda mencoba cara cara diatas untuk manyingkirkan dagu berlipat yang membuat anda kurang percaya diri.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda semua.

Share: